fbpx
Search

Ciptakan Era Baru Furniture Besi, Importa Furniture Hadir di Manado

ManadoImporta Furniture berhasil mengokohkan dominasinya sebagai Top of Mind furniture besi dengan membuka cabang ke-14. Cabang baru Importa ini berlokasi di Jalan Raya Manado Bitung, Kolongan Tetempangan, Kec. Kalawat, Minahasa Utara, Sulawesi Utara. Pada acara yang berlangsung pada Jumat (20/5) tersebut dihadiri segenap jajaran direksi dan karyawan.

Cabang Manado diharapkan dapat memberikan kebermanfaatan terhadap masyarakat melalui era baru furniture dengan besi sebagai bahan utamanya. Memberikan kualitas furniture yang lebih tahan lama namun tetap affordable merupakan visi Importa untuk mengakomodasi furniture yang awet, kuat, dan hemat.

Human Capital & Governance Divission Head Ikhsan Harahap menyatakan, Cabang Manado ini merupakan bentuk keberhasilan transformasi furniture dalam memasuki era baru furniture besi yang semakin diminati masyarakat. Kami memberikan solusi bagi hunian rumah dan kantor yang awet untuk jangka panjang, minim perawatan, dan proteksi maksimal sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat yang berlipat ganda. 

Dalam sambutan saat pembukaan acara, Branch Manager Manado Frederikus Ricardo menambahkan harapannya terhadap pembukaan cabang Manado, “Ini momen yang tepat untuk menghadirkan era baru furniture besi di tengah masyarakat, mengingat semakin banyaknya permintaan dan semakin digemari banyak kalangan. Kedepannya masyarakat semakin mudah menemukan produk Importa melalui jalur distribusi yang semakin dekat dan  waktu yang lebih singkat”.

Momentum grand opening cabang baru merupakan pelecut semangat bagi Importa Furniture untuk terus berkarya dan berinovasi dalam mempelopori transformasi era baru furniture. Berbahan besi premium dengan ketahanan tinggi mampu mewujudkan produk berkualitas prima yang punya banyak keunggulan. Berbagai inisiatif yang telah dilaksanakan mendorong kinerja positif dalam membawa Importa semakin dekat dan semakin terjangkau untuk seluruh keluarga Indonesia.

Bagikan halaman ini :

Facebook
WhatsApp
LinkedIn
Telegram
Email